Sunday, November 24, 2019

Rachel Kembali ke Dead or Alive 6 Sebagai Karakter DLC



Rachel kembali!
Enggan untuk hadirkan karakter baru dan fokus pada Dead or Alive Xtreme Venus Vacation demi berikan “servis” yang memuaskan bagi para fansnya. Buat Team Ninja seolah terpecah fokusnya untuk tak hadirkan karakter baru di Dead or Alive 6. Alih-alih melakukannya, mereka justru kembalikan beberapa karakter lawas. Salah satunya adalah Rachel.
Mau Produk yang kamu jual di promosikan artis dan influencer terkenal? coba ke oral b influencer marketing 

Memulai debutnya di Ninja Gaiden dan akhirnya terjun di Dead or Alive 5 Ultimate, Rachel rupanya juga kembali ke iterasi keenamnya. Ia akan hadir bersama season pass ketiga Dead or Alive 6. Penampilannya masih sama seperti iterasi kelimanya, Team Ninja nampaknya tidak mengubahnya secara signifikan kecuali membuatnya nampak lebih tajam dan detil dari model lawasnya.
Kamu lagi merasa orang paling beruntung? coba tes keberuntunganmu di agen bola dan buktikan kalau kamu itu beruntung!

Bersamaan dengan itu, Koei Tecmo juga umumkan kolaborasi mereka dengan anime Dumbbell Nan Kiro Moteru?. Mereka akan hadirkan 16 kostum di Season passnya yang dirilis tanggal 26 November nanti. Di akhir trailernya, nampaknya mereka juga akan hadirkan revival costume yang berisi 28 kostum tambahan untuk semua karakter termasuk karakter pria.
Lagi cari mobil klasik dengan harga yang murah dan pastinya recommended? coba aja ke lelang mobil bca finance jakarta dijamin murah dan pastinya recommended!
Kostum ini bisa kamu dapatkan gratis besok. Dua kostum selanjutnya akan menyusul.
Mereka juga umumkan bahwa mereka akan tambahkan tiga kostum gratis untuk merayakan download Core Fighters yang telah capai 2 juta download. Kostum pertama adalah kostum Kasumi yang bisa kamu lihat di atas. Sementara dua kostum lain akan menyusul setelah updatenya tanggal 26 November turun.

Tak hanya anime, Dead or Alive 6 juga akan berkolaborasi dengan game milik Koei Tecmo yang baru saja membangkitkan pecinta paha, Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout. Seperti biasa, mereka akan hadirkan kostum baru untuk waifu orisinal gamenya. Sebuah informasi bahwa mereka juga akan hadirkan karakter Dead or Alive Xtreme Venus Vacation akhirnya diumumkan. Sayangnya belum ada kejelasan apapun karakter apa yang akan mereka hadirkan. Spekulasi sementara tentunya adalah karakter Oni bernama Kanna yang terlihat bisa bertempur mengingat Oni umumnya miliki kemampuan di atas manusia, layaknya Nyotengu. Wajar apabila Kanna jadi kandidatnya. Namun, bisa saja justru karakter lain yang akan mereka tambahkan. Tamaki mungkin?
Dead or Alive 6 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara DLC untuk season pass ketiganya akan ditambahkan tanggal 26 November nanti. Kami akan mengabari berita teranyar tentang gamenya jika Koei Tecmo dan Team Ninja akan tambahkan konten baru untuk gamenya di masa datang.
sumber : gamebrott.com

No comments:

Post a Comment